Jangan Dulu Su’uzhan

Suatu ketika, ada sebuah pesawat yang sedang terombang-ambing di udara karena ada angin kencang dan hujan petir. Para penumpang di dalamnya histeris dan yakin bahwa mereka akan mati. Lalu salah satu penumpang wanita di pesawat tersebut, berteriak dan berbicara dengan keras.

Wanita : “Saya tidak bisa mati seperti ini! Saya masih ingin merasakan menjadi wanita terlebih dulu. Toloong, apakah ada laki-laki di sini yang bisa membuat saya merasa menjadi wanita sejati?”

Tiba-tiba wanita tersebut merasa ada yang menyentuh bahunya. Lalu terdengarlah suara seorang laki-laki ada di hadapannya.

Laki-laki : “Saya bisa.”

Setelah berkata seperti itu, laki-laki tersebut kemudian membuka kemeja, lalu kaos dalamnya. Wanita itu pun, masih bisa melihat otot-otot laki-laki itu yang tampak kekar, walaupun lampu pesawat mati-nyala.

Dengan kemeja dan kaos dalam masih di tangan laki-laki tersebut, kemudian lelaki itu berkata, “Saya bisa membuat Anda merasa seperti wanita sejati sebelum Anda mati. Apakah anda tertarik?”

Wanita itu menganggukan kepala dengan keras.

Wanita : “Oh yah, buatlah saya seperti wanita sejati!”

“Ya udah, nih tolong setrikain kemeja dan kaos dalam saya.” ucap laki-laki itu sambil menyodorkan kemeja dan kaos dalamnya kepada wanita tersebut.

One thought on “Jangan Dulu Su’uzhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s