BULANNYA ORANG HAJATAN

Sebelumnya saya mau tanya nie?… sekarang kalo dalam Tahun Islam ato hijriyah ntu bulan apa sich?…. pada tau gak? pastinya pada tau yaa… sekarang itu bulan Haji…. selain lebarannya Pak & Ibu Haji, n hari raya semua kalangan… pokoknya dibulan haji ini banyak suka dan duka nya dech…

Suka nya dahsyat banget pokoknya seneng banget kalo di bulan haji ini kenapa? karena dibulan haji itu banyak orang2 yang berkurban bagi yang mampu, n disini tuch kita bisa lihat orang2 yang kurang mampu itu muka nya berseri-seri, kenapa mereka terlihat bahagia karena kali ini mereka bisa makan enak yaitu daging dari hasil kurban tersebut. disitu lah letak kebanggaan kita sebagai orang muslim yang diajarkan untuk saling berbagi kepada sesama nya. nach kalo begitu apa atuch yang gak disukanya?, …. Continue reading

Advertisements

Lirik lagu “KECEWA”

Ada yang lain di hari ku

Kau taklagi dengan ku

Biasanya kau selalu menyapa ku

Dari ku terbangun hingga ku terlelap

Kini ku sadar dan aku paham

Cinta mu tlah melemah

Dulu kau takut kehilangan diriku

kini kau lebih takut kalau dia tau….

Ku kecewa….

Reff:

Ku kecewa…

Bukan karena kita pernah bersama

namun  karena kau tak lagi bernyali

dan takut semua terbukti…

Ku kecewa…

Mengapa takdari dulu kau bilang saja

hingga ku tak perlu susah-susah dengan mu, bercinta dengan mu, dan mengabaikannya…

Ku kecewa….

penyanyi : Rosa

Jangan Dulu Su’uzhan

Suatu ketika, ada sebuah pesawat yang sedang terombang-ambing di udara karena ada angin kencang dan hujan petir. Para penumpang di dalamnya histeris dan yakin bahwa mereka akan mati. Lalu salah satu penumpang wanita di pesawat tersebut, berteriak dan berbicara dengan keras.

Wanita : “Saya tidak bisa mati seperti ini! Saya masih ingin merasakan menjadi wanita terlebih dulu. Toloong, apakah ada laki-laki di sini yang bisa membuat saya merasa menjadi wanita sejati?”

Tiba-tiba wanita tersebut merasa ada yang menyentuh bahunya. Lalu terdengarlah suara seorang laki-laki ada di hadapannya.

Laki-laki : “Saya bisa.”

Setelah berkata seperti itu, laki-laki tersebut kemudian membuka kemeja, lalu kaos dalamnya. Wanita itu pun, masih bisa melihat otot-otot laki-laki itu yang tampak kekar, walaupun lampu pesawat mati-nyala.

Dengan kemeja dan kaos dalam masih di tangan laki-laki tersebut, kemudian lelaki itu berkata, “Saya bisa membuat Anda merasa seperti wanita sejati sebelum Anda mati. Apakah anda tertarik?”

Wanita itu menganggukan kepala dengan keras.

Wanita : “Oh yah, buatlah saya seperti wanita sejati!”

“Ya udah, nih tolong setrikain kemeja dan kaos dalam saya.” ucap laki-laki itu sambil menyodorkan kemeja dan kaos dalamnya kepada wanita tersebut.